Lampu Sorot Kawachi GY8818

Penerangan LED kini semakin menjamur dan semakin murah. Harga mulai terjangkau dengan kualitas terbaik. Baru saja saya membeli senter LED Kawachi dari toko online dengan harga murah tidak lebih dari dua puluh ribu rupiah, setelah paket saya terima tadi siang langsung saya coba ternyata dari sisi casing sangat bagus terkesan senter dengan harga mahal.
Kawachi GY8818

Kemudian saya coba nyalanya cukup terang dengan saklar dua fungsi terang dan redup hingga bisa bertahan nyala selama 12 jam menurut petunjuknya. Bahan Led dari jenis Clear 10mm dengan disertai reflektor fokus hingga menyorot kurang lebih 100 meter. Hasil sorotan sinar sangat terarah dan fokus.

Yang membuat senter murah berkualitas namun bukan murahan Kawachi GY8818 ini sumber arusnya menggunakan battery dengan daya tahan super sebesar 1200mAH. Battery juga dapat di charge selama 12 jam hingga 200 kali pengisian. Tidak itu saja produsen menjamin garansi pemakaian selama 3 bulan sejak pembelian, kecuali terjadi kerusakan akibat kelalaian penggunaan. Anda bisa mendapatkan dengan harga murah di toko online terpercaya lihat lengkapnya klik disini

Tembakan sinar lampu sorot Kawachi GY8818

Post a Comment

0 Comments