Samsung Experiental Shop di Mall Kota Kasablanka Gerai yang ke-117


Samsung meresmikan Samsung Experiental Shop ke 117 di Mall Kota Kasablanka sehingga diharapkan mampu memperkuat jaringan penjualan dan distribusi Samsung.

Samsung Experiential Shop tidak saja menjadi tempat bagi para konsumen untuk membeli produk-produk , tetapi juga memberikan kesempatan kepada para konsumen untuk mengenal lebih jauh keunggulan dari berbagai produk Samsung.

"Kami telah menghadirkan Samsung Experiential Shop di seluruh Indonesia dengan jumlah total 117 store, untuk luar Jakarta seperti Palembang, Semarang, Makassar, Lampung, Manado, dan Pekanbaru, sedangkan di Jakarta ini merupakan Experiental Shop kedua terbesar," kata Andre Rompis, Vice President IM Business PT Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Kamis (22/8/2013).

Dengan demikian sebelum membeli calon konsumen memiliki informasi yang lengkap sebelum memutuskan untuk membeli produk Samsung yang mereka idamkan.

Di Samsung Experiential Shop yang telah hadir sebelumnya, Samsung bekerjasama dengan distributor-distributor terbaik. Dan untuk Samsung Experiential Shop Mall Kota Kasablanka, Samsung bekerjasama dengan PT Erafone Artha Retailindo, yang merupakan distributor terdepan dari gadget terdepan.

Samsung Experiential Shop Mall Kota Kasablanka merupakan hasil kerjasama strategis antara Samsung dengan PT Erafone Artha Retailindo, retailer produk mobile device dan gadget terdepan di Indonesia.

JW Kim, Direktur PT Erafon Artha Retailindo, mengemukakan sampai saat ini telah memberikan kepercayaan pada Erafone untuk mengoperasikan 26 Samsung Experiential Shop.

"Kontribusi Samsung terhadap penjualan di jaringan outlet Erafone sangat signifikan, dan kami berharap bias terus menjalin kerja sama strategis dengan Samsung di masa-masa yang akan datang," katanya.  


Post a Comment

0 Comments