Cara Dapat Uang Dari Internet

Mungkin pertanayan itulah yang ada di benak sobat online semua,. Saya berani katakan ini benar-benar real alias nyata. Program survey ini bernama ipanelonline. Merupakan program survei dari iPanel Online Market Research Co.Ltd, yaitu perusahaan riset pasar yang dilakukan secara online melalui internet. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2004 di Shanghai, China. Integritas dan kualitas adalah kunci utama iPanelonline untuk tetap eksis dan berkembang hingga saat ini. Dalam kurun waktu 8 tahun, ipanelonline telah mengembangkan sayap perusahaannya hingga ke beberapa negara, seperti Hongkong, Taiwan, India, Thailand, Indonesia, Malaysia, Australia, New Zealand, Jepang, Korea,Vietnam, Filipina, dll. Untuk wilayah Indonesia, ipanelonline membuka cabang yang bernama id.ipanelonline. 


Caranya gimana?


2. Isi data-data sobat, terusin sampai step terakhir. 
Nah, kadang-kadang pas kita mau daftar, tiba-tiba ada tulisan Your IP, use more than the limit number of times. Sobat ga usah bingung, saya juga pas mau daftar kayak gitu. Itu karena IP address kita yang ga stabil, atau sudah pernah dipake orang laen. Solusinya dartar di warnet atau pake komputer   laen. Saya aja dulu pake komputer kakak.

3. Selesaikan survey di menu indonesia online survey centre, menu ini terdapat di samping kiri, selesaikan semua survey yang ada, mulai dari sistem investigasi, mutual, bisnis (paling banyak bonusnya), hot vote dan quick survey. Sekedar saran dari saya jangan meremehkan poin kecil, karena untuk payout minimal 200 poin. Tapi syaratnya sobat harus menjawab survey dengan jujur dan tidak bermain curang.

Namun selain ngisi survey, program id.panelonline ini juga menyediakan sarana untuk meraup poin dengan cara lain...

1. Back matter, bisa anda temukan di menu Profil Saya, pilih Back matter, lalu lakukan survey dan anda akan mendapatkan poin 


2. Suara Anggota; Masuk ke menu Suara Anggota, lalu pilih pendapat yang. Isi pendapat sobat seperti sobat update status di facebook dan jangan lupa masukan kode verifikasinya, lalu submit, maka sobat akan mendapatkan 1 poin. Suara Anggota ini dapat dilakukan 10x sehari, sehingga sobat akan dapat 10 poin tiap hari, lumayan...hehe..


3. Topik Hai Ini; Masuk ke menu topik hari ini, pilih topik dipublikasikan, isilah topik ini seperti sobat ngisi suara anggota. Sobat akan mendapatkan 1 poin, sehari bisa update sampai 5 kali. Lumayan lagi, sobat bisa dapat tambahan 5 poin tiap hari..


4. Rekomendasi Anggota, ini merupakan cara terakhir. Sobat masuk ke menu Rekomendasi Anggota, pilih rekomendasi teman lalu ajak teman sobat bergabung melalui link referal anda itu atau dengan menulis email teman sobat yang mau diajak bergabung. maka sobat akan mendapatkan 50 poin/orang. Wahh, lumayan lagi..hehe..


Untuk penukaran, bisa dilakukan melalui paypal. Penukaran poin yaitu  
200point:20000 ribu/IDR 
500point:50000 ribu/IDR  
1000point:100000 ribu/IDR


Selamat bekerja meraup rupiah..hehe.

Daftar langsung di www.id.ipanelonline.com 

Post a Comment

0 Comments